あ.Nothing To Do


Payphone Ft. Wiz Khalifa – Maroon 5


Hi, I'm Aditya, 14yo
Fly With You
Choose one:
+FOLLOW or Go Home

connections:
Facebook | Twitter



う.Ask Me For Question



If you want to ask me, just send me a message to my facebook account or direct message and mention my twitter account. tyvm :)

い.Other Ways



Please visit and follow my friends too.. :)

Mudin Adit Fiyan Syafiq Yuda Hatta Winda Ira Fira Nilna Kinthan Hani Atus Aidya Khansa Nadiyah Fadiya Zana Febri Ocha Ira Mila Eya Acik Fardhit I Fardhit II


え.history



Digimon Adventure 1 & 2 Juventus, Klub Terhebat Sepanjang Sejarah! Taylor Swift - Back To December Avenged Sevenfold - A Little Peace Of Heaven Google Chorme Berhasil Di Bobol Sejarah Green Day 10 Museum Unik di Paris 10 Virus Komputer yang di Waspadai Sebab Air Sisa Rebusan Mie Dibuang









Sunday, March 18, 2012 # 10:57 AM
Juventus Dedikasikan 5 Golnya Untuk Muamba

 


Juventus mendedikasikan pesta 5 gol mereka di kandang Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia, dini hari tadi kepada gelandang Bolton, Fabrice Muamba.

Gelandang berusia 23 tahun itu tiba-tiba saja jatuh dan tak sadarkan diri di laga melawan Tottenham pada perempat final Piala FA Minggu (18/3). Dan seketika itu juga Muamba dilarikan ke rumah sakit Jantung di London Chest Hospital untuk mendapat pertolongan. Gelandang Juve, Andrea Pirlo mendedikasikan gol dan kemenangan timnya dini hari tadi untuk Muamba yang sedang berjuang untuk hidupnya.

"Kami ingin mendedikasikan gol-gol kami kepada pemain Bolton, Fabrice Muamba, yang sedang berjuang untuk hidupnya. Kami semua mendoakannya dan berharap dia dapat segera pulih," ucap Pirlo kepada reporter usai pertandingan.

Pirlo kemudian sedikit berkomentar mengenai pesta 5 gol Juve di Artemio Franchi, mdnurut mantan gelandang Milan ini, kemenangan Juve bukan semata karena kartu merah Alessio Cerci, tetapi karena memang timnya lapar akan kemenangan.

"Malam ini kami mencetak banyak gol, tetapi mungkin lebih baik jika kami mencetak sedikit gol di laga ini dan menyimpannya di pertandingan lainnya," ucap Pirlo.

"Kami bermain dengan baik dan kami ingin merespon kemenangan AC Milan (dari Parma). Tentu saja keluarnya Cerci membantu kami, tetapi kami sudah mendominasi pertandingan sejak menit awal."

Kemenangan dari Fiorentina membuat Juve menempel ketat AC Milan di puncak klasemen dengan selisih 4 poin. 


N-Zim

Labels:




◄ older posts newer posts ►


© by dottedlini 2010// edited by Len and Luka// brushes by them and some people